Bakmi Kepiting Khas Pontianak

Penggemar makanan khas yang mendambakan nikmatnya cita rasa yang mendapatkan sentuhan budaya setempat ada baiknya berkunjung ke Pontianak, ibukota Provinsi Kalimantan Barat yang merupakan salah satu kota destinasi wisata kuliner yang kaya akan ragam makanan berbalut latar belakang budaya dan etnis.

Pontianak, ibukota Provinsi Kalimantan Barat adalah sebuah kota di lintasan garis Khatulistiwa yang dianugerahi keberagaman etnis, suku, budaya bahkan agama yang berwarna dan bersanding harmonis dimana dengan serta serta merta telah ikut mewarnai keberagaman kuliner yang tumbuh berkembang di setiap sudut kotanya. Untuk sekedar menikmati olahan kuliner bakso dan mi saja kita akan menemui berbagai pilihan yang beragam sehingga memberikan berbagai alternatif kuliner untuk kita nikmati.

Bakso dan Bakmi Pak Usu bisa menjadi destinasi tujuan untuk merasakan beberapa cita rasa yang berbeda cukup di satu tempat. Ada berbagai pilihan menu bakso dan mi yang ditawarkan, namun disini kita akan menampilkan Bakmi Kepiting Halal Khas Pontianak


Kalau kita melakukan penelusuran di internet makanan satu ini menjadi salah satu makanan khas yang banyak direkomendasikan untuk bisa dinikmati saat di Pontianak. Namun penelusuran selanjutnya menghadapkan pada kenyataan adanya status non Halal pada beberapa pilihannya yang bisa membatasi keinginan mencoba sebagian kalangan pecinta kuliner. Untuk diketahui bahwa Bakmi Kepiting di Pontianak ini lebih banyak ditemui di kalangan etnis cina yang kebetulan non muslim. Tentu ini mudah dipahami bahwa masakan mi merupakan salah satu ciri khas makanan yang mengandung sejarah panjang dari etnis cina.

Di Bakso dan Bakmi Pak Usu kita sudah tidak perlu lagi merisaukan status ke-HALALannya. Kita sudah bisa tinggal menikmati terkenalnya cita rasa Bakmi Kepiting Khas Pontianak dengan penyesuaian dalam memasak dan penyajian sehingga sudah mendapatkan perlindungan Sertifikat Halal dari MUI, sehingga Bakmi Kepiting Halal Khas Pontianak serta merta bisa dinikmati semua kalangan.

Ketika kita kita memesan bakmi kepiting, maka kita akan disajikan semangkuk mi bertabur berbagai toping yang diantaranya ada bakso ikan, pangsit, daging kepiting, kacang, suwiran dadar telur, hekeng ikan dan didampingi semangkuk kecil kuah kaldu yang bila di curahkan dalam mangkuk maka jadilah semangkuk segar bakmi kepiting kita. Tinggal kita tambahkan sambal, kecap, saus yang tersedia sebagai pelengkap selera kita.

Ketika berminat silahkan mengunjungi outlet Bakso dan Bakmi Pak Usu di Jalan Candramidi (Podomoro) Pontianak.


Saat datang kita akan disambut pramusaji yang mengantarkan kita untuk memilih menu makanan dan minuman yang tersedia secara komputerisasi. Disana juga sudah tercantum harga yang bersahabat dengan kantong kita.


Setelah selesai memilih menu kita akan mendapatkan nomer antrian dan silahkan duduk dengan nyaman menunggu pesanan yang disiapkan oleh juru masak terlatih dan terjaga higienis dalam memasak. Disini kita disediakan tempat luas dan nyaman yang mampu menampung banyak, sangat sesuai apabila kita kesana bersama keluarga ataupun handai taulan.



Saat saat kita sudah selesai bisa langsung ke kasir untuk menyelesaikan pembayaran.


Di era digital Bakso dan Bakmi Pak Usu sudah mengadaptasi teknologi sebagai sarana mempermudah pelayanan. Disamping komputerisasi daftar menu, Bakmi dan Bakso Pak Usu menyediakan aplikasi Ayam Pak Usu yang memberikan informasi tentang Ayam Pak Usu dengan produk–produk kuliner andalan, bersama promo harga yang bisa kita ambil dan memberikan benefit dari setiap transaksi kita dengan poin yang pada poin tertentu bisa ditukarkan dengan produk kuliner Ayam Pak Usu. Aplikasi ini bisa kita download dengan mudah di Playstore pada smartphone android kita. Atau dari smartphone android silahkan download disini :https://play.google.com/store/apps/details?id=com.pontianak.ayampakusu&hl=en_US 

Lebih lengkapnya silahkan kunjungi :
Instagram : https://www.instagram.com/ayam.pakusu
Facebook   : https://www.facebook.com/ayampakusu





Share:
Designed by MLNRFN | Distributed by MLNRFN