Cita Rasa Mi Sagu Khas Pontianak

Pontianak, ibukota Provinsi Kalimantan Barat yang merupakan salah satu kota destinasi wisata kuliner yang banyak menyajikan makanan khas dari berbagai latar belakang etnis, suku, budaya. Kekayaan etnis, suku, budaya yang beragam dan berwarna telah bersanding harmonis sejak lama sehingga dengan serta serta merta ikut mewarnai keberagaman kuliner yang tumbuh berkembang di setiap sudut kotanya. Sehingga untuk sekedar menikmati olahan kuliner bakso dan mi saja kita akan menemui berbagai pilihan yang sangat beragam sehingga memberikan berbagai alternatif kuliner untuk kita nikmati.

Bakmi dan Bakso Pak Usu di Jalan Candramidi (Podomoro) Pontianak bisa kita pilih menjadi untuk tujuan kedatangan kita merasakan beberapa cita rasa yang berbeda dengan hanya cukup di satu tempat. Ada berbagai pilihan menu bakso dan mi yang ditawarkan, namun disini kita akan menampilkan Mi Sagu Khas Pontianak


Negara kita adalah salah satu pengonsumsi mi terbesar didunia. Bahan baku terigu ikut berperan meningkatkan impor kita pada terigu karena dihasilkan dari gandum yang tidak tumbuh di negara kita.
Mi Sagu merupakan makanan khas Melayu yang berbahan utama sagu sumberdaya lokal kita, yang mengandung karbohidrat yang cukup, berbeda dengan terigu yang kaya gizi lainnya yaitu protein, lemak dan mempunyai sifat dapat mengembang. Ciri khas bahan sagu yang mengenyangkan bisa menjadi alternative sarapan ringan dan sehat.

Populer di etnis Melayu Sumatera terutama di Riau, namun tentu saja sebagai serumpun etnis Melayu juga bertumbuh dan berkembang dengan baik di Pontianak sebagai makanan khas yang nikmat untuk dicoba.

Di Bakso dan Bakmi Pak Usu kita bisa mendapatkan Mi Sagu Khas Pontianak dengan mudah, murah dan tentunya berkelas, karena Bakso dan Bakmi Pak Usu adalah cabang dari Ayam Pak Usu yang sudah terkenal sebagai salah satu destinasi kuliner terpercaya di Pontianak.  Disajikan dalam mangkuk yang terdiri dari Mi Sagu yang bertabur daun kucai, kecambah, ikan teri dan kacang tanah dalam kondisi hangat memberikan nuansa nikmat segar, alami, bergizi, dan jelas halal.

Ketika berminat silahkan mengunjungi outlet Bakso dan Bakmi Pak Usu di Jalan Candramidi (Podomoro) Pontianak.


Saat datang kita akan disambut pramusaji yang mengantarkan kita untuk memilih menu makanan dan minuman yang tersedia secara komputerisasi. Disana juga sudah tercantum harga yang bersahabat dengan kantong kita.


Setelah selesai memilih menu kita akan mendapatkan nomer antrian dan silahkan duduk dengan nyaman menunggu pesanan yang disiapkan oleh juru masak terlatih dan terjaga higienis dalam memasak. Disini kita disediakan tempat luas dan nyaman yang mampu menampung banyak, sangat sesuai apabila kita kesana bersama keluarga ataupun handai taulan.



Saat saat kita sudah selesai bisa langsung ke kasir untuk menyelesaikan pembayaran.


Di era digital Bakso dan Bakmi Pak Usu sudah mengadaptasi teknologi sebagai sarana mempermudah pelayanan. Disamping komputerisasi daftar menu, Bakmi dan Bakso Pak Usu menyediakan aplikasi Ayam Pak Usu yang memberikan informasi tentang Ayam Pak Usu dengan produk–produk kuliner andalan, bersama promo yang memanjakan kita dan memberikan benefit dari setiap transaksi kita dengan poin yang pada poin tertentu bisa kita tukarkan dengan produk kuliner Ayam Pak Usu. Aplikasi ini bisa kita download dengan mudah di Playstore pada smartphone android kita. Atau dari smartphone android silahkan download disini :https://play.google.com/store/apps/details?id=com.pontianak.ayampakusu&hl=en_US 

Lebih lengkapnya silahkan kunjungi :
Instagram : https://www.instagram.com/ayam.pakusu
Facebook   : https://www.facebook.com/ayampakusu







Share:
Designed by MLNRFN | Distributed by MLNRFN